Warga Temukan Pria Tak Dikenal Meninggal Samping Pos LLAJ

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Selasa pagi (23/11) sekira pukul 07.00 WIB, warga diseputaran Terminal Atas Kota Lubuklinggau heboh ditemukannya pria tak dikenal telah meninggal dunia. Tepatnya, disamping Pos LLAJ Pasar Atas Kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Atas informasi tersebut piket reskrim bersama anggota identifikasi sat reskrim dan unit SPK di Pimpin Pawas IPDA FARIZ MUHAMMAD, SH mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan kemudian di TKP sudah dalam kondisi meninggal dunia dan tanpa indentitas, kira-kira berusia 50 tahun.

Effendi (55) tukang ojek yang sering mangkal dan melihat korban menyatakan, terakhir kali terlihat pada hari Senin tanggal 22 November 2021 jam 23.00 wib, masih dalam kondisi lemah terlantar didekat pos LLAJ Pasar Atas.

“Kami lihat pagi ini saat ditemukan kondisi sendirian dalam keadaan terguling di samping pos diduga sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Dari hasil olah TKP, dan visum teehadap jenazah, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan diduga korban adalah gelandangan. (Mnr)