Sepatu Roda Double Bronze

oleh
oleh
OKU RAYA-Meski pertama kali mengikuti porprov, atlet sepatu roda Kota Lubuklinggau sudah mampu mengukir prestasi gemilang.

Ada 5 atlet di Cabor sepatu roda ini, M Aryaka Pradana, M Ilham, M Fathir Alfarizi, Khalisah Iz’zzah Aimar, Nazwa Agilah Kinley.

Dan kemarin, 22 November 2021, dua atlet yakni M Ilham meraih medali perunggu dinomor lomba speed 200 meter (individual time trial) . Serta Khallisah Iz’zzah Aimar juga meraih medali perunggu di nomor lomba speed 500 meter.

“Alhamdulillah sekali, atlet kami meraih dua medali perunggu,” kata Ketua Perserosi Lubuklinggau, Ilham Palesta.

Menurutnya, prestasi ini cukup membanggakan, karena selain baru pertama kali ikut porprov, semua atlet asli binaan dari Perserosi Lubuklinggau.

“Murni, bukan rental atau ngebon, semuanya murni asli putra daerah Kota Lubuklinggau,” Tegas Ilham.

Meski raih perunggu, ini sudah cukup membanggakan , karena di cabor ini, banyak sekali potensi untuk meraih medali di ajang ajang kedepannya.

“Ini akan jadi motivasi kami semua, untuk lebih giat dalam melakukan pembinaan agar dapat mencetak atlet terbaik,” jelas Ilham.

Sementara itu, Pelatih Perserosi Lyt, Teddy mengaku prestasi ini diraih melalui penuh dengan perjuangan.

Dengan program latihan selama 2 bulan, dan masyarakat keterbatasan alat latihan atau lintasan sepatu roda yang sesuai standar. Atlet lubuklinggau mampu berbicara banyak.

“Jujur kami cukup bangga dengan atlet atlet , mereka memiliki semangat tanding luar biasa, alhamdulillah akhirnya kami meraih medali perunggu,” Pungkasnya.