Pererat Kemitraan, Polres Mura dan Insan Pers Coffe Morning Bersama

oleh
oleh

MUSI RAWAS-Guna mempererat kemitraan, Polres Musi Rawas, menggelar silaturahmi sekaligus coffee morning bersama insan pers atau para awak media, di Mapolres Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa (23/11/2021).

Hadir juga dalam pertemuan tersebut para organisasi diantaranya, PWI Mura, Forwali, IWO Mura, SMSI MLM dan organisasi jurnalis lainnya.

Pertemuan dipimpin langsung, Kasat Resrkim, AKP Dedi Rahmat Hidayat mewakili Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kasi Humas Polres Musi Rawas AKP Elan Maruli Sitompul beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura dan Anggota Sihumas Polres Mura.

Dalam silaturahmi tersebut, Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat memperkenalkan awal (Pra Launching), website eppa.Polresmusirawas. Website tersebut diluncurkan untuk menampung laporan soal tindak pidana perempuan dan anak.

“Tentunya, hari ini sengaja menggelar silaturahmi bersama dengan rekan media, karena baru menjabat Kasat Reskrim Polres Mura, lebih kurang setengah bulan ini, jadi selain untuk memperat tali silaturahmi juga ingin memperkenalkan website eppa.Polresmusirawas,” kata AKP Dedi Rahmad.

Website tersebut lanjutnya, diluncurkan untuk menampung laporan soal tindak pidana perempuan dan anak.” Jadi silahkan bisa dilihat dan mengetahui informasi,” jelasnya.

AKP Dedi berharap semoga pertemuan dan silaturahmi ini tetap terjalin dan saling meningkatkan kekeluargaan antara Sat Reskrim Polres Mura dan awak media. (Dod/ril)