Bola Tangan Putri Muratara Dapat Medali Perunggu

oleh
oleh

OKU Raya – Tangis haru para pemain bola tangan putri akhirnya pecah seketika, kala Wasit  meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak final bagi kedua tim, Muratara  vs Muba yang berlangsung di GOR Oku Pada Hari Senin (22/11/2021) sekira pukul 14 :30 wib.

Kabupaten Muratara yang baru pertama kali mengirim atlit bola tangan Putri dan tidak diperhitungkan oleh lawan namun berhasil membawa medali perunggu.Tim Bola Tangan Putri  Muratara  akhirnya meraih medali perunggu setelah berhasil membawa skor 11: 13 walaupun kala melawan Muba. Pada laga itu, kalau Tim Bola tanggan Muratara berhasil mengalakan Muba , Muratara Masuk ke babak Final mengejar juara 1dan 2  melawan Linggau vs Muba.

Ada tiga pemain tim bola tangan putri Muratara yang mencetak 11 gol. Mereka adalah Cherli  , Putri , Umaida Yofi, PTH BQS , Fajri   dan kawan kawan. Statistik pertandingan mencatat, sejarah baru bahwa Muratara Bisa berlaga secara maksimal untuk membawa kemengan walaupun pertama kali terjun ke pertandingan  sudah berhasil membawa medali perunggu.

Dengan demikian tim bola tangan putri Muratara  akhirnya meraih medali Perunggu  dengan kemenangan 11: 13  atas Muba.

Sementara itu pelatih tim bola tangan putri muaratara Adi Monopo mengatakan , semua tim bola tangan Muratara sudah maksimal dan sudah kerja keras , walaupun baru Muratara sudah diperhitungkan.

” Saya selaku manajer sangat bersyukur atas kemenangan ini , walaupun juara tiga dapat  medali perunggu kita bersyukur atas kerja keras anak anak , semoga kidepan kita dapat membawa medali emas untuk Muratara ” sampainya.

Disilain Ketua Umum KONI Muratara Subandri mengatakan , mereka sudah maksimal yang tadinya Muratara dianggap tidak ada sekarang diperhitungkan , kedepan Muratara optimis akan membawa mendali emas.

” Dengan kita meraih mendali perunggu ,kita sudah punya hak kedepan mengirim atlit bola tangan ke Propon dan sekarang kita sudah di perhitungkan , kita selama ini dianggap tidak ada sekarang sudah menjadi perhitungan bagi daerah lain ” kata ketua KONI.

Subandri juga memberi apresiasi atas kerja keras para atlit Muratara , terutama kepada tim atlit bola tangan Putri Muratara yang telah berhasi meraih medali perunggu.

” Ini sejarah baru bagi Kabupaten Muratara , semoga kedepan lebih baik lagi dan bisa menyumbangkan medali emas , kalian sudah sangat maksimal kami ucapkan terimah kasih dan apresiasi setinggi tingginya ” tutupnya.