Alhamdulillah, Sepeda dan Panjat Tebing “Pecah Telor” Raih Emas

oleh
oleh

BATURAJA- Cabor sepeda dan Panjat Tebing, Senin pagi (22/11), memperoleh hasil maksimal setelah “pecah telor” sumbang medali emas untuk Lubuklinggau.

Pada cabor sepeda didapat melalui Kali ini atlet sepeda berhasil meraih medali emas kategori Beregu XCR, yakni Kelvin, Deby dan Ade. Sementara untuk panjat tebing oleh Rantau Fadli Wen.

Plt Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadillah ketika dihubungi bintang informasi, membenarkan atlet nya berhasil menyabet emas dari kategori beregu.

“Alhamdulillah, atlet beregu kita, Kelvin, Deby dan Ade, telah berjuang maksimal, kita dapat emas,”ungkap Rio.

Rio mengucapkan terimakasih kepada para atlet nya yang sudah berjuang maksimal. Medali ini, menjadi medali emas pertama bagi kontingen Kota Lubuklinggau. Diharapkan dapat menjadi pemicu semangat atlet lainnya untuk turut meraih medali.

Sementara,

Rantau Fadli Wen mengukir waktu tercepat dari atlet Palembang dan Oku selatan. Sehingga berhak menyumbangkan medali emas kedua untuk Kota Lubuklinggau.

“Alhamdulillah, kembali kita meraih medali emas kedua untuk Kota Lubuklinggau dari cabor panjat tebing, atas nama Rantau Fadli Wen,” Kata Ketua Koni Lubuklinggau, Bambang Rubianto Ketika dihubungi bintang informasi.

Perlahan tapi pasti, Kota Lubuklinggau meraih medali, terhitung detik ini, kontingen Lubuklinggau sudah mendapatkan 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu.*