Satu Dekade, DPD Nasdem Muratara Baksos dan Ziarah Ke Makam Pahlawan

oleh
oleh

MURATARA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) adakah Bakti Sosial dan ziarah kemakan pahlawan Tri Satria Bakti Kelurahan, Jum’at (19/11/2021).

Baksos di yang dilakukan yakni pemberian bantuan Sembako dipanti asuhan Al Barik, di Dusun Telkom, Desa Simpan Nibung.

Ketua DPD Nasdem Muratara H A Inayatullah saat lakukan Baksos mengatakan bantuan dalam rangka peringatan HUT Yang ke-10 atau satu dekade, pihaknya berbagai bersama anak anak yatim di pantai asuhan.

“Dalam kesempatan ini pula kami lakukan tabur bunga di makam pahlawan Tri Satria Bakti Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Ulu,”katanya, Jum’at (19/11)

Saat silaturahmi ke panti asuhan ini, Wakil Bupati itu menyampaikan kekurangan pasilitas di panti asuhan, Sehingga dirinya akan mengusulkan kepada pemerintah daerah untuk di membantu.

“Anak-anak itu harus kita perhatikan, tetap semangat jangan sampai putus sekolah,”pesannya.

Sementara itu, Ketua panti asuhan Al Barik, Nawari mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Pengurus Partai Nasdem Muratara, sudah mengunjungi anak-anak panti asuhan sekaligus memberikan bantuan.

“Untuk jumlah anak-anak disini sebanyak 30 orang. 20 orang tinggal di yayasan dan 10 orang di luar Muratara karena harus mengikuti belajar di kampus,”katanya

Dirinya berharap kepada Pemkab Muratara dan para tangan dermawan untuk membantu yayasan berserta para anak yatim, agar bisa mengenyam pendidikan yang sama seperti anak anak lainnya.

“Bangunan sekolah, tempat ibadah, dan fasilitas lainnya belum sepenuhnya memadai, harapannya Pemda maupun para dermawan bisa membantu yayasan panti asuhan, sehingga anak-anak asuh kita bisa seperti anak-anak umum lainnya,.”Harap ketua panti asuhan.(dod)