Basket Mura Angkat Koper Sebelum Porprov XIII Dibuka

oleh
oleh

Mureks.online-Tim Cabang Olahraga (Cabor) Bola Basket Putra Kontingen Kabupaten Musi Rawas (Mura) harus rela mengakhiri keikutsertaan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIII Sumsel di OKU Raya lebih awal. Bahkan tim ini harus pulang atau angkat koper sebelum Porprov XIII secara resmi dibuka pada Minggu (21/11).

Sekretaris KONI Kabupaten Mura, Utep membenarkan informasi tersebut saat dikonfirmasi Mureks.online. menurut Utep, Mura mengirimkan Tim Basket Putra pada Porprov XII dan karena tim ini tidak lolos babak penyisihan maka langsung pulang.

Kenyataan pahit tersebut harus diterima Tim Basket Putra Mura karena tidak lolos dalam babak penyisihan. Dalam babak penyisihan yang mulai dipertandingkan sejak Minggu (14/11) dan menjadi Cabor pembuka yang dipertandingkan dalam Porprov XIII tim basket kebanggaan masyarakata Bumi Lan Serasan Sekentenan itu tidak mampu bersaing dengan tim daerah lainnya.

Bertanding di Gelanggang Olahraga Kota Baturaja Tim Basket Putra Mura berada di Pool A. Ada empat tim menghuni Pool A yakni Palembang, Muba, Lubuklinggau dan Mura.(pnc)