Kirim 172 Atlet Porprov

oleh
oleh

EMPAT LAWANG- Sebanyak 172 Atlet Porprov Kabupaten Empat Lawang, dilepas oleh Bupati Empat Lawang di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang.

Pelepasan para atlet tersebut, diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang, dilpangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (18/11).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, meminta agar para atlet dan Ofisial Kabuapten Empat Lawang, dapat menjaga nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“Tolong jaga nama baik Kabupaten Empat Lawang di Porprov OKU Raya,” ungkap Joncik saat dibincangai Wartawan usai pelepasan atlet Porporv Kabupaten Empat Lawang.

Dirinya lanjut orang Nomor Satu di Kabupaten Empat Lawang ini, menargetkan Kabupaten Empat Lawang masuk 10 besar di Porprov OKU Raya ini.

“Karena kita tahu, Empat Lawang ini selalu menduduki peringkat terbawah terus. Jadi di Porprov OKU Raya ini, tolong saya minta tingkatkan lagi prestasi supaya Empat Lawang bisa tembus 10 besar,” tegasnya.

Diungkapkannya, cabor unggulan yang diandalkan dalam Porprov OKU Raya dari atlet Kabupaten Empat Lawang adalah dari cabor yang sifatnya petarung.

“Ya yang kita andalkan untuk cabor unggulan adalah karate, muaythai, yang sifatnya petarung. Jadi saya minta kepada atlet Empat Lawang yang bertanding di Porprov tunjukkanlah bahwa kita bisa,” ucapnya.

Selain itu dirinya juga menjanjikan bonus bagi para atlet yang berhasil meraih medali dipajang Porprov OKU Raya ini. “Pasti akan kita berikan reward bagi atlet Empat Lawang yang berhasil meraih medali dalam Porprov OKU Raya,” katanya.

Disisi lain, Ketua KONI Kabupaten Empat Lawang, Suharli mengungkapkan, pelaksanaan Porprov Sumsel di OKU Raya di gelar dari 20-29 November 2021.

“Dimana Kabupaten Empat Lawang menargetkan 10 besar dalam Porprov di OKU Raya. Mudah-mudahan pencapaian ini dapat tercapai,” ujarnya. (ken)