DPC dan DPRT Barat 1 dan 2 Dilantik, Bersatu Berjuang Menang

oleh
oleh

 

LUBUKLINGGAU-Dalam rangkaian HUT Partai Nasdem ke-10, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kota Lubuklinggau, Sabtu petang (13/11) meski diguyur hujan deras, pelaksanaan Pelantikan dan Pembekalan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) tingkat kecamatan dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) tingkat kelurahan dalam Kecamatan Lubuklinggau Barat 1 dan Barat 2, di lapangan Kelurahan Keputraan Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 dan bantuan sembako.

Pelantikan ini selaim dihadiri Ketua DPD H Rachmat Hidayat atau karib disapa Yopi Karim, juga dihadiri Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Sumbagsel yang juga anggota DPR RI Fauzi H. Amro, Pengurus DPW NasDsm Sumsel dan kader partai NasDem.

Yopi Karim dalam sambutannya, mengajak selalu bekerjasama membesarkan partai NasDem, pemenuhan ranting dan terus dilakukan evaluasi untuk berbuat dan membesarkan partai.
“Benar-benar siap membesarkan partai NasDem, harus solid dan loyalis. Membesarkan NasDem terutama di legislatif fraksi penuh diraih setiap dapil ada perwakilan dari NasDem dengan target pemenang pemilu. Kapan lagi kita bisa memanfaatkan momen ini,” ujarnya.

Terlebih NasDem Lubuklinggau mendapat perhatian khusus dari Fauzi H. Amro lewat 10 ambulans, bantuan pusat dan sembako lewat anggaran kepedulian untuk membantu masjid, mushola, TK dan PAUD.
“Kita memberikan bukti nyata kepada masyarakat tidak hanya janji muluk-mulul, buksn hadir karena agenda politil tapi berbuat membantu masyarakat,” tambahnya.

Sementara Fauzi H. Amro menegaskan, pengurus yang baru dilantik mempunyai ritme dan semangat yang sama. Lubuklinggau dengan 8 kecamatan dan 72 kelurahan dan 525 RT, karena dia kota, masyarakatnya sangat heterogen datang ke Lubuklinggau dari berbagai daerah.
“Karakteristik heterogen ini, harus diambil nasdem sebagai peluang dan berbuat memberi dan membantu, ada budi yang kita tanam, ini menjadi investasi. Harus berbuat, karena hasil pileg itu menentukan Pilkada, bahwa proses yang dilakukan tidak pernah mengkhianati hasil,” ungkapnya.(mnr)