Gelaran Muskerwil DPW PKB di Lubuklinggau, Ramlan Holdan: Pemilu 2024 PKB Juara

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumatera Selatan di Hotel Dewinda, Jumat petang (12/11/21) dimulai. Pelaksanaannya masih berlangsung dengan sambutan-sambutan.

Muskerwil yang dihadiri Ketua DPP PKB Bidang Legislatif, Eksekutif dan Struktur H. Abdul Halim Iskandar yang kini menjabat Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Ketua DPW H Ramlan Holdan, Ketua DPC PKB Lubuklinggau Yulius, Romo Yai Rahwandi Ketua Dewan Suro PKB Sumsel, Walikota Lubuklinggau H.SN. Prana Putra Sohe, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, KH. Ahmadi  Ketua PCNU yang juga,Ketua Dewan Syuro PKB Lubuklinggau, pengurus DPC PKB se Sumsel dan kader PKB serta Nadhlatul Ulama.

Ramlan Holdan yang berkesempatan menyampaikan sambutan perdana menyampaikan, PKB melaksanakan Muskerwil menghadapi pemilu yang tinggal menungggu waktu.
“Ada dua agenda, pilpres dan pemilu legislatif, kita telah bercita-cita padam Muswil yang lalu menjuarai Pemilu legislatif 2024. Untuk itu menurunkan secara full strategi pemenangan ini dan insya Allah PKB juara,” ujarnya.

Sementara Walikota H.SN. Prana Putra Sohe snsgat mengapresiasi pelaksanaan Muskerwil PKB Sumsel, terlebih Lubuklinggau telah PPKM level 1.
“Kami Lubuklinggau hanya mengandalkan dagang dan jasa, pusat ekonomi wilayah barat Sumsel ini ada di Lubuklinggau. Kami kedepan berharap, Mukernas PKB dilaksanakan di Lubuklinggau,” katanya.

Dirinya juga merasa terhormat diterima sebagai keluarga besar PKB yang juga menjadi koordinator wilayah Silampari.
“Harapannya selepas dari walikota bisa berbuat lebih besar lagi di PKB serta doa dan restu maju sebagsi legislator DPR RI dari PKB,” jelasnya.(mnr)