Yopi Dapat Restu Walikota, Perayaan HUT NasDem Ke-10 Meriah, Bak Kampanye Pilkada

oleh
oleh

 

LUBUKLINGGAU – Ratusan ibu-ibu pengajian dan tamu undangan meriah kan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Ke-10, Bahkan suasana perayaan layaknya kampanye pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Kamis (11/10/2021).

Dalam perayaan juga, DPD Nasdem Kota Lubuklinggau mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H dengan diisi ceramah agama oleh Ustadz Innayatullah serta pelantikan Pengurus Majelis Taklim Al Karim periode 2021-2025 dibawah Yayasan Al Karim Abdurahman Rawasy yang merupakan para ibu-ibu pengajian di Kota Lubuklinggau.

Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, H. Rahmat Hidayat karib disapa Yopi Karim menyampaikan apresiasinya kepada para tamu yang hadir, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe, Wakil Bupati Muratara H Innayatullah, HA. Karim AR dan istri, H Tarmizi Yusuf, Ketua PCNU, Muhammadiyah, dan para OKP dan Ormas terkhusus para ibu-ibu pengajian.

Menurut Yopi Karim, pada hari jadi Nasdem ke -10, artinya sudah satu dekade, DPD Nasdem Kota Lubuklinggau melaunching 10 ambulance yang diperuntukkan bagi masyarakat Kota Lubuklinggau, baik untuk membawa masyarakat ke RS maupun membawa jenazah.
“Sebelumnya, Kita dengan menggunakan sepuluh mobil ambulance melakukan road show,” Kata Yopi.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat menyampaikan wejangannya mengaku terharu melihat acara, karena sudah lama tidak merasakan keramaian seperti ini lantaran pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah Kota Lubuklinggau sudah masuk level 1, Namun tetap melakukan prokes kesehatan Covid-19,” Kata dia.

H. SN Prana Putra Sohe mengapresiasi atas hadirnya 10 ambulance  Nasdem karena sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
Nanan sapaan Walikota Lubuklinggau ini, menuturkan dirinya sudah dua periode menjabat Walikota sehingga tidak mencalon Walikota kembali, Sehingga kesempatan bagi siapa saja untuk maju.

Namun, Ingat Nanan bagi yang ingin mencalonkan Walikota kedepan hendaknya dapat meneruskan pembangunan di Kota Lubuklinggau.
“Kalau nak nyalon walikota harus banyak berbuat, Kalau sudah berbuat, tinggal garis tangan lagi.  Kalau dak banyak berbuat cakmano nak mangun kota, cuma sekonyong-konyong nyalon aku dak mendukung,” Kata SN Prana Putra Sohe yang mengaku kalau istrinya pun tidak maju mencalonkan karena akan konsentrasi ke DPR RI nak ngiring Fauzi H Amro.(dod/mnr)