Pekerja Galian Kolam Meninggal Tertimbun Pasir

oleh
oleh

MUSI RAWAS – Naas yang dialami Joko Susanto (26) warga Dusun III Desa Sukakarya Kecamatan STL Ulu Terawas, pasalnya dia mengalami kecelakaan kerja hingga meregang nyawa.

Peristiwa yang merengut nyawa korban, terjadi di Desa H Wukirsari Kecamatan Tugumulyo, Jumat (5/11/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Korban bekerja menggali tanah pasir untuk memasang pipa ke kolam, korban saat itu bekerja dari pagi hari dilokasi bersama dengan lima orang rekannya, termasuk pemilik kolam yakni Sulardi,” kata Kapolres Mura AKBP Efrannedy kepada wartawan.

Sekitar pukul 15.00 WIB, sambung Kapolres, tanah yang digali tersebut longsor dan menimpa dua orang pekerja, yang satu orang pekerja bisa diselamatkan oleh rekan kerja lainnya, karena hanya tertimbun setengah badan, sedangkan korban Joko meninggal dunia ditempat, karena tertimbun tanah seluruh badannya.

” Korban dibawa ke Klinik Srikandi untuk mendapatkan tindakan medis, selanjutnya sekira pukul 16.30 Wib, korban diserahkan ke keluarganya lalu dibawa ke rumah duka,” ujarnya.

Ditambah dia, korban tidak mengalami luka pada tubuhnya, dan atas meninggalnya korban pihak keluarga menyatakan menerima dan ikhlas atas musibah tersebut.(ddp)