Tiga Anggota Polres Empat Lawang Ditilang

oleh
oleh

EMPAT LAWANG- Razia yang dilakukan Propam Polres Empat Lawang tidak pandang bulu. Terbukti, tiga anggota Polres Empat Lawang terjaring razia, dikarenakan kendaraan roda duanya melanggar dengan memakai knalpot racing dan membuat kebisingan.
Pelaksanaan razia yang dipimpin Kasi Propam Polres Empat Lawang, Ipda Nanang didampingi Kasat Lantas, Iptu Sepia Wardi dipusatkan di pintu masuk Mapolres Empat Lawang, Jumat (29/10).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Patria Yudha Rahadian melalui Kasi Propam, Ipda Nanang mengatakan, razia ini adalah giat rutin yang dilaksanakan secara mendadak, sehingga terbentuk kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas. Dalam pelaksanaan pemeriksaan, sedikitnya ada tiga unit sepeda motor milik anggota Polres Empat Lawang melanggar seperti memakai knalpot brong,” kata Ipda Nanang.
Ipda Nanang menegaskan, bagi anggota yang ditilang dipersilahkan untuk membayar briva atau ikuti sidang. “Bagi anggota yang ditilang karena kesalahan yang melanggar mengunakan knalpot brong, setelah proses tilang diselesaikan harus mengganti knalpot standar sekaligus melengkapi kendaraannya,” tegasnya.
Ipda Nanang berharap kepada seluruh personel Polres Empat Lawang menggunakan kendaraan yang tidak melanggar ketentuan yang telah ditetapkan sehingga memberi contoh yang baik bagi masyarakat. “Kita adalah pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, jadi berilah contoh yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya. (ken)