Kapolres Eko Sumaryanto Pimpin Upacara Sertijab

oleh
oleh

MURATARA – Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) AKBP Eko Sumaryanto pimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tiga personilnya, Jumat (29/10/2021).

Ketiga jabatan tersebut, yakni Kasat Reskrim dari AKP Dedi Rahmat Hidayat digantikan AKP Tony Saputra. Kapolsek Muara Rupit dari AKP Forliamzons kepada Iptu Hermansyah dan Kapolsek Karang Dapo AKP Hendri Murphiadi kepada AKP Forliamzons.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, mengucapkan selamat kepada rekan-rekan yang telah melakukan sertijab untuk bertugas ditempat lain.

“Terima kasih atas dedikasinya yang diberikan selama di Polres Muratara, selamat juga kepada Perwira yang baru mendapatkan jabatan di Lingkungan Polres Muratara,” Ungkap Kapolres.

Sementara itu, Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat usai mengikuti serah terima jabatan mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Mapolres Muratara atas kebersamaan sejak terbentuknya Polres Muratara Oktober 2019 lalu.

“Tadinya situasi Muratara yang rawan, sekarang sudah dirasakan lebih kondusif dan jauh lebih baik,” Ucap Dedi Rahmad Hidayat.

Dedi Rahmad Hidayat menjelaskan, Ada beberapa kasus-kasus menonjol yang belum terselesaikan, dan menjadi Pekerjaan Rumah (PR) untuk Kasatreskrim Muratara yang baru, seperti kasus pembunuhan, pencurian, penganiayaan.

“Pr sudah saya sampaikan dengan Kasat yang baru, ada kasus baru yang belum terselesaikan, Saya yakin Kasat baru energik, sehingga kasus tersebut terselesaikan,”Kata Kasatreskrim AKP Dedi Rahmad Hidayat.(dod)