Tim Kesenian Empat Lawang Juara II Aranssment

oleh
oleh

EMPAT LAWANG- Tim Kesenian Kabupaten Empat Lawang, berhasil meraih juara II Aransement pada gelaran Festival Sriwijaya XXIX Tahun 2021 dan Pameran Ekonomi Kreatif. Penampilan Tim Kesenian Kabupaten Empat Lawang pada event yang digelar di Taman Budaya Sriwijaya Palembang, 22 – 28 Oktober 2021 mampu menghipnotis tim juri.

“Alhamdulillah Tim Kesenian Kabupaten Empat Lawang meraih juara II Aranssment,” kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Empat Lawang, Rita Purwaningsih melalui Kabid Kebudayaan Veranita, kemarin.

Hasil terbaik ini, lanjut Vera, berkat kerja keras seluruh anggota tim kesenian Kabupaten Empat Lawang dan dukungan dari Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad dan Ketua TP-PKK, Hj Hepy Safriani.

“Kami mengucapkan terima kasib kepada Bupati dan Ketua PKK Empat Lawang yang telah memverikan semangat sehingga bisa meraih juara,” ujar Vera.

Kedepan, Tim Kesenian Kabupaten Empat Lawang akan bersemangat lagi latihan untuk menghadapi festival ataupun lomba lainnya. Dan yang terpenting untuk memajukan kesenian yang ada di Kabupaten Empat Lawang guna mewujudkan Empat Lawang Madani. (ken)