OS Murali Ditantang OS Banyuasin di Final

oleh
oleh

PRABUMULIH-Old Stars (OS) Murali sukses meraih tiket final Turnamen Sepakbola Old Stars U-45 Piala Walikota Prabumulih 2021. Tiket artai puncak itu diraih Yudi Fachriansyah dan kawan-kawan setelah menyingkirkan tim unggulan OS Sumsel dengan skor akhir 3-1.Di final yang akan dilaksanakan Minggu (24/11) Sore di Stadion Sepakbola Talang Jinar Prabumilih OS Murali menghadapi OS Banyuasin yang sukses mengalahkan tuan rumah OS Prabumulih di semi final 2-0.

Laga semifinal kedua mempertemukan OS Murali dan OS Sumsel sangat ditunggu. Sejak wasit meniup peluit kick off pemain OS Murali langsung tancap gas. Seperti di empat laga sebelumnya Yudi Cs bermain ofensif dengan mengandalkan kolektifitas dengan umpan-umpan cepat ala tiki taka.

Walaupun bermain dalam cuaca yang masih terik pemain OS Murali tetap penuh semangat dan bertenaga. Hasilnya, baru lima menit pertandingan berlangsung OS Murali sukses membuka keunggulan. Johan striker yang memiliki sprint mumpuni dan drible yang ciamik sukses membobol gawang OS Sumsel.

Unggul satu gol membuat pemain OS Murali makin semangat dan terpacu menyerang untuk menambah gol. Nmun keasyikan menyerang barisan pertahanan OS Murali lengah dan bisa dimanfaatkan tim lawan untuk mencetak gol dan membuat skor imbang 1-1.

Tidak mau berlama-lama memikirkan gol OS Sumsel para pemain OS Murali menambah gas untuk bermain menyerang. Alhasil pemain bernomor punggung 15 Jihan sukses mencetak gol keduanya dalam laga semi final ini dan membuat OS Murali kembali unggul 2-1.

Alur serangan yang dibangun Geri dari tengah lapangan membuat para pemain bertahan OS Sumsel kelabakan. Puncaknya pemain belakang OS Sumsel nomor punggung 15 membobol gawangnya sendiri membuat keunggulan OS Murali bertambah menjadi 3-1. Keunggulan inj bertahan hingga pertandingan usai dan menghantarkan OS Murali maju ke partai final. (pnc)