Gebuk’ Lampung, OS Murali Melenggang ke Semi Final

oleh
oleh

PRABUMULIH – Old Star (OS) Murali memastikan diri melaju mulus ke babak semi final Turnamen Old Stars U-45 Piala Walikota Prabumulih. Bertanding Minggu (24/11) pagi, OS Murali sukses menggebuk tim unggulan OS Lampung dua gol tanpa balas.

Laga perempat final menghadapi OS Lampung di Lapangan Sepakbola Ria Jaya Pertamina Prabumulih berlangsung sengit. Pemain OS Murali dibawah komando sang kapten fenomenal Yudi Fachriansyah bermain sangat percaya diri. Menghadapi tim unggulan OS Lampung duet Hendra Rihartono dan Johan masih tetep jadi andalan.

Sejak kick off OS Murali langsung memegang kendali penguasaan bila. Para pemain OS Lampung tidak bisa bermain keluar dan dipaksa untuk bertahan. Permainan kolektivitas OS Murali benar-benar berjalan da
n kembali memakan korban.

Duet Hendra dan Johan dimanjakan dengan umpan-umpan yang aduhai. Alhasil keduanya sama-sama menyumbangkan satu gol dalam laga ini dan berpeluang menyabet titel sebagi pencetak gol terbanyak atau pemain tersubur dalam turnamen ini. Dengan hasil kemenangan 2-0 atas OS Lampung ini OS Murali lolos ke semi final dimana laga 4 besatbitu akan dilaksanakan Minggu (24/11) siang. (pnc)