Biadab, Galuh dan 4 Temannya Rudapaksa NA di Pos Pasar Pulo Mass

oleh
oleh

Empat Lawang – Seorang remaja perempuan inisial NA (15 tahun) diperkosa lima orang laki-laki, di pos kosong di Pasar Pulo Mass Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Sabtu Malam (16/10/2021) sekira Pukul 20.30 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, Wanda Dhira Bernard SIK, mengatakan korban yang masih berstatus seorang pelajar di salah satu sekolah di Kecamatan Tebing Tinggi, diperkosa lima orang secara bergilir, pelaku yakni, AR (13), Yopi,  Dika, Dopi dan Galu.

Dari kelima pelaku ini, dua pelaku diamankan yakni AR (13) dan Galu Kusuma (18) pelajar asal Desa Rantau Serik Kecamatan TP Kepungut Kabupaten Musirawas.

“Mulanya korban menemui AR dan keempat teman pelaku  dengan berjalan kaki di Lorong Sawah Kelurahan Jayaloka, setelah dihubungi Yopi dengan menggunakan handphone “AR”, ” kata Bernard.
Lalu Korban diajak pelaku kemudian korban di ajak ke arah pasar pulau mas, oleh AR dan kemudian teman teman pelaku tersebut juga ikut ke pasar pulau mas. Usai melakukan perbuatan bejatnya, kelima orang pelaku melarikan diri. karena sudah ketahuan oleh Ayah Korban dan kakak Korban.
“Setelah selesai melakukan perbuatan tersebut dan kemudian tiba tiba terdengar lah suara ayah korban dan kakak korban dan oleh sebab itu para pelaku langsung melarikan diri,  kemudian korban langsung berlari ke ayah korban sambil menangis dan kemudian ayah korban dan kakak korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Empat Lawang untuk di tindak lanjuti,” tuturnya.

“Kedua Pelaku AR dan Galu Kusuma telah diamankan di Mapolres Empat Lawang berikut barang bukti, pakaian milik korban, 2 (unit) sepeda motor milik pelaku, 3 (unit) handphone milik pelaku untuk diproses dan ketiga orang pelaku masih kita dalam pengejaran. ulUntuk pelaku kita kenai pasal  Pasal 81 dan atau 82 UU RI No. 17 Tahun 2016 Tentang Perlindungan anak,” ungkapnya.(ken)