Linggau Galeri ZAZG, Lengkapi Gaya Hidupmu dengan Keramik

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU – Tren keramik tidak lagi menjadi kebutuhan saja, tapi sudah menjadi gaya hidup layaknya mode. Hal inilah yang menjadi roh dari Linggau Galeri ZAZG, yang menjual aneka beragam keramik hias yang beralamat di Jalan Yos Sudarso RT 06 Kelurahan Batu Urip Taba kecamatan Lubuklinggau Timur 1.

Memenuhi kebutuhan tren tersebut, toko ini ada membuka toko keduanya didepan RSIA Ananda Kota Lubuklinggau.

“Dengan di buka nya cabang baru ini, kami menyakinkan keramik hias mulai dari vas bunga, hiasan dinding dan model lainnya tersedia. Kami siapkan kebutuhannya bahlan impor dari luar negeri,” kata Devi Feri owner Linggau Galeri ZAZG, Senin (27/09/2021).

Menurutnya, pasar keramik tidak tegerus musim. Bahkan, dirinya dan suami akhirnya mempercayakan membuka cabang baru, karena memang tingginya permintaan penghias hunian ini.
“Alhamdulillah saat ini kita telah membuka cabang baru, seiring dengan permintaan pelanggan baik dari Empat Lawang, Lahat, Pagaralam, Musirawas, Muratara, Curup, dan daerah lainnya. Kami juga melayani sistem Arisan dan online, khusus dalam kota Lubuklinggau kita bebas (free) ongkir. Namun jika luar kota Lubuklinggau kita siap kirim ke alamat pembeli dengan mengunakan jasa kirim Indah Cargo dan travel dengan catatan silahkan Transfer barang kami siapkan, untuk masyarakat Lota Lubuklinggau dan sekitar nya siahkan datang dan mampir ke Linggau Galeri ZAZG,” ujar Devi Fery.(mnr)