Warga Wonokerto Tugumulyo Digegerkan Temuan Mayat Perempuan

oleh
oleh

MUSIRAWAS- Sekitar pukul 16.00 WIB warga Desa E Wonokeeto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Mura), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di sebuah rumah kosong di Dusun III.

Mayat tersebut diduga diduga meninggal sudah sejak beberapa hari. Pasalnya mayat ditemukan sudah dalam kondisi membengkak dan berwarna kebiruan serta menimbulkan bau busuk.

Penemuan tersebut tentu menarik perhatian baik warga sekitar maupun warga yang kebetulan lewat, hingga menyebabkan kemacetan dan kerumunan. Tak hanya untuk menykasikan, sebagian warga juga ada yang berusaha mengabadikan sekitar lokasi dwngan menggunakan kamera handphone.

Mayat ditemukan pertama kali oleh orang tua pemilik rumah bernama Sutrisno, dalam kondisi duduk dengan wajah tertutup kain, menggunakan baju batik putih keabu-abuan dan celana panjang belang kuning dan hitam.

Mayat tanpa identitas tersebut diduga berjenis kelamin perempuan, terlihat dari rambutnya yang panjang,

Berdasarakan keterangan warga sekitar, menyebutkan mayat ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB oleh pemilik rumah, saat hendak memasukan sepeda kedalam rumah tersebut.

“Saat sudah masuk, melihat kaki yang tertutupi seng. Kemudian dibukan ternyata mayat dan langsung menyebarkan bau yang busuk,” kata warga sekitar saat dibincangi Musirawas Ekspres, Sabtu (25/9).

Warga mengira, mayat yang ditemukan tersebut bukan warga Desa E Wonokerto. Sebab, tidak ada warga yang merasa kehilangan keluarganya.

Pantuan Musirawas Ekspres, penemuan mayat tersebut kini sudah ditangani oleh pihak Polres Mura dan juga Polsek Tugumulyo yang saat ini sedangkan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim, AKBP Alex Andrian.(kom)