Masuk Sepuluh Besar, PN Lubuklinggau Dinilai Langsung Direktorat Jenderal BADILUM

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU – Pasca masuk sepuluh besar kategori Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Negeri Lubuklinggau kelas IB mendapatkan kunjungan langsung dari Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (BADILUM) Mahkamah Agung RI dalam rangka penilaian langsung (On The Spot) pada PTSP PN Lubuklinggau, Rabu (15/09/2021).

Penilaian ini pasca keberhasilan PN Lubuklinggau yang lolos dalam tahap wawancara yang dilakukan secara telekonferensi pada tanggal 25 Mei 2021 lalu.

Kunjungan tersebut dipimpin Achmad Bastari, S.E selaku Kepala seksi Pelayanan Terpadu pada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum dan diterima langsung Ketua PN Lubuklinggau, Imam Santoso,S.H didampingi Wakil Ketua PN Lubuklinggau, Faisal,S.H.,M.H.. dan Hakim Pengawas PTSP, Lina Safitri Tazili, S.H.,M.H beserta seluruh aparatur peradilan lainnya.

Ketua PN Lubuklinggau, Iman Santoso melalui Hakim Pengawas PTSP, Lina Safitri Tazili mengatakan penilaian dilakukan dengan penilaian kemampuan dan penguasaan para petugas PTSP, kemudian dilanjutkan dengan peninjau prasarana penunjang PTSP serta penunjang layanan disabilitas.

“Alhamdulillah, Penilaian berjalan dengan lancar,” Kata Hakim Pengawas PTSP, Lina Safitri Tazili.

Dirinya berharap semoga PTSP PN Lubuklinggau bisa mendapatkan hasil terbaik dalam lomba penilaian PTSP yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum tahun 2021 ini.

“Semoga Pengadilan Negeri Lubuklinggau dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mencari informasi dan membutuhkan pelayanan pada PN Lubuklinggau,”Harap Lina Safitri Tazili.(Dod)