Cek Kesiapan Atlet, Bupati Bobol Gawang Tim Futsal Mura

oleh
oleh

MUSI RAWAS-Jelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) OKU Raya tahun 2021 kesiapan kontingen Kabupaten Musi Rawas (Mura) terus dimantapkan. Atlet yang sudah lolos seleksi setiap Cabor yang akan diberangkatkan makin intensif menggelar latihan.

Target tiga besar Porprov 2021 yang akan dilaksanakan pada akhir November itu menambah semangat para atlet dan official. KONI Mura juga kian intensif memantapkan kontingan sembari mempersiapkan segala sesuatunya bersama Dispora Mura. Guna memastikan semua kesiapan tersebut Bupati Mura, Hj Ratna Machmud meninjau pemusatan latihan atlet.

Dimulai dengan melihat langsung latihan atlet renang di Kolam Renang Noren di Desa A Widodo Kecamatan Tugumulyo, Senin (13/9), Bupati mendapatkan penjelasan langsung dari pelatih mengenai kesiapan atlet. Berbekal pencapaian 2 medali emas pada Porprov di Kota Prabumulih sebelumnya, Cabor Renang optimis menambah raihan medali emas.

“Berlatih penuh semangat, insha allah prestasi terbaik akan diraih, ” kata Bupati memberikan semangat para atlet renang disela latihan.

Didampingi Ketua KONI Mura, H Azhari, Kadispora Marsono, Kasat Pol PP Dien Candra, Camat Tugumulyo Heriyansyah, Bupati Hj Ratna Machmud menyempatkan diri berbincang dengan para atlet. Mulai dari asal daerah, proses latihan, prestasi hingga target yang diusung Cabor Renang para Porprov yang akan dilaksanakan di OKU Induk, Bupati mendengarkan langsung apa yang diutarakan atlet putra dan putri.

Setelah Cabor Renang, Bupati melanjutkan pemantauan latihan atlet sepakbola. Dalam kesempatan itu Bupati mendapatkan informasi bahwasanya Sepakbola mempersembahkan medali perak pada Porprov sebelumnya dan targetnya bis meraih emas.

Peninjauan lanjutkan Lapangan Mega Futsal F Trikoyo. Cabor Futsal sendiri mempersembahkan pencapaian yang luar biasa pada Porprov Kota Prabumulih dengan medali emas putri dan perak untuk putra. Dalam kesempatan itu selain foto bersama, Bupati juga sukses membobol gawang yang dikawal penjaga gawang tim futsal putra Mura lewat titik putih.
“Berhubung hujan, peninjauan akan dilanjutkan besok (Selasa, 14/9) untuk beberapa Cabor lainnya, ” kata Ketua KONI, H Azhari. (pnc)