HUT Ke-20 Tahun, DPC Demokrat Muratara Bagi-bagi Sembako dan Masker

oleh
oleh

MURATARA – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke- 20 tahun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) adakan Bakti Sosial (Baksos), membagikan sembako dan masker kepada masyarakat.

Kegiatan berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat, di Kelurahan Rupit kecamatan Rupit dengan dihadiri oleh seluruh Kader Partai, Rabu (8/9/2021)

Ketua DPC Demokrat Muratara yang juga anggota DPRD Muratara, Sukri Alkap mengatakan Baksos ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat dengan tajuk “DUA DEKADE BERKOALISI DENGAN RAKYAT”.

Dimana Partai Demokrat melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya Bulan Bakti Partai Demokrat berupa Baksos pembagian Sembako kepada masyarakat.

“Kegiatan Bulan Bakti Demokrat meliputi Bakti Sosial dan Pembagian paket sembako kepada masyarakat dengan sasaran, Masyarakat Kurang Mampu di tujuh kecamatan,” ungkapnya.

Sukri Alkap menjelaskan, dalam Baksos DPC membagikan sembako sebanyak 200 paket, dak 1000 Masker dibagikan kepada masyarakat dengan sasaran, Masyarakat Kurang Mampu, Kader dan Simpatisan, dan pembagian masker kepada masyarakat umum

“Kegiatan yang kami lakukan hari ini sesuai dengan arahan Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, dimana Partai harus selalu dekat dan bersama rakyat,”jelas ia

Pembagian sembako ini adalah sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan wujud kepedulian Partai Demokrat kepada rakyat yang saat ini berada dalam situasi wabah pandemi Covid-19.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Muratara, Muhammad Ruslan mengungkapkan pelaksanaan Baksos ini sebagaimana arahan Ketum DPP Partai Demokrat.

“Baksos ini sebagai bentuk kepedulian partai demokrat terhadap masyarakat, salah satunya gerakan yang dilakukan hari ini,” Kata Muhammad Ruslan yang menegaskan kegiatan sebagai bentuk konsolidasi pengurus partai.(dod)